ternyata dia udh bosan ama gw??

brokenheart

New member
blakangan ini gw ngerasa bad mood bgt ama cowo gw. klo diajak ketemuan suka bgt nolak n jawabnya besok2 aja. gw sakit ati bgt. maslahnya slama ini gw berusaha bwt ngasih yg terbaik ke dia. gw slalu ada kpn aja dia butuh. tp kyknya cinta gw cma bertepuk sebelah tangan.
slama ini gw udh cukup sering ngalah n coba memahami siapa dia tp yg gw temuin justru rasa sakit krn ga ada timbal balik. seolah cuma gw yg butuh dia. seolah cm gw yg sayang dia. pgn bgt gw berubah cuek n ga mw care.
skrg gw bener2 yg ga tw lg mw blg apa. sayang iya tp sakit hati jg. gw tw gw ga bisa lepas dr dia tp klo dia emang ga sepenuhnya cinta n sayang ama gw, better i go...

guys, loe pada punya saran ga buat masalah gw?? gw muak bgt ngerasain rasa kecewa ini. tp yg paling susahnya, gw cinta bgt ama dia
 
Last edited:
Bls: ternyata dia udh bosan ama gw??

Sabar aja non, terlalu cinta memang seperti itu. Jika memang dia nolak untuk ketemuan, positif thinking aja. Mungkin dia lagi banyak masalah atau apalah.
 
Bls: ternyata dia udh bosan ama gw??

thx gia :) mgkin loe bener, gw harus sabar. yup, positive thinking ;) ga tw nih, mgkin krn gw emosi kali yah. abis bete bgt :( hiks hiks
 
Bls: ternyata dia udh bosan ama gw??

Intinya sie dlm menjalin hubungan harus ada komunikasi, ga bsa kalu diem2an soalnya pasangan kta belum tentu ahli batin ...v^^

Saran saia sie diobrolin dulu ma pasangannya, sapa tau dianya lg sbuk ato malah mw ngasih suprise ...who knows ...v^^
 
Bls: ternyata dia udh bosan ama gw??

lupakan dia..
masih banyak yg jauh lebih baik dan bisa menghargai kamu :)
 
Bls: ternyata dia udh bosan ama gw??

kynya salah banget deh klw kamu cinta banget sm orang seperti diatas,
cerita mu nyaris sama dgn cerita cinta anaknya temanku,
tp dia sekarang dah bisa tuh melupakan cwo yg sangat cuek dan sekarang mantan cwonya sudah mempunyai cwe baru.
Rugi banget klw rasa sayang n cinta kita yg sungguh2 cuma untuk seorang cwo yg tidak menghargai itu semua
 
Bls: ternyata dia udh bosan ama gw??

Setuju sama pendapat temen-temen diatas, dalam hubungan setidaknya kita harus saling terbuka agar bisa saling memahami. Mungkin saat ini pasangan kamu lagi sulit untuk diajak bicara dan mau sendiri, kayaknya gak ada salahnya memberikan sedikit ruang untuknya bergerak di dunianya.

Komunikasikan aja, mungkin ada sikap kita yang mengganggu dia (entah itu perhatian kita yang terlalu over hingga dianggap cerewet, atau mungkin dianggap terlalu ikut campur). Bisa jadi pasangan lagi sibuk dan ada problem pribadi yang sebaiknya mungkin gak diceritakan kepasangan karena merasa dia mampu menyelesaikan dengan caranya sendiri. Komunikasikan aja baik-baik, ya paling tidak kalau dia gak mau angkat telvon kita ya lewat sms aja. Yang terpenting positive thinking dan ngejalaninnya calm (pelan tapi pasti), disaat yang sama kamu berhak kok untuk down to earth, kembali ke duniamu, kamu kayaknya butuh refresh sama temen-temen dan memanjakan diri mengingat energi dan pikiran kamu sudah cukup terkuras untuk urusan pribadi ini.

Selama masih bisa dijalani dengan santai kenapa engga, dia cuma butuh waktu, nanti juga kalau dia udah cooling down pasti balik menyapa kamu lagi kok. Sabar ya Non brokenheart, semua ini cuma butuh waktu..

Maaf ya megha juga kurang ahli sama urusan asmara semoga masukan megha bisa bikin kamu lebih tenang. Semangat ya non, ayo tersenyum ;)
 
Back
Top