melupakan mantan pacar?????
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


melupakan mantan pacar?????

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
BETUL!!
Kalin dah cantik (ada yg berani blang enggaa??), baek pula
over ge er...

klo gw ganteng
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:
Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

iye.. elu ganteng.. bngett..
tapi belom bs nyaingin gantengnya BM gw hahahahhaah
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

bm tuh siapa ?
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Kutip:
Oleh wry View Post
ada yang punya saran atau cara ngelupain mantan pacar nggak.......
klo ada gue beri bintang deh....yang penting bagus dan bermanfaat........
gue tunggu..[<:)
Hal pertama yang harus km lakukan adalah

1. Niatkan dalam hati bahwa kamu akan melupakan dia
2. Hindari jauh jauh, benda atau apapun hal yang dapat mengingatkan kamu sama dia
3. Hindari kebiasaan melamun, termenung, pokoknya hindari saat saat sendiri
4. sibukkan hari harimu dengan hal yang positif, ikut bakti sosial, apapun hal yang dapat membuat kamu senang dan berharga untuk orang lain
5. Tanamkan dalam hati, bahwa mantan pacar adalah bagian dari masa lalu kamu
6. Mulailah membuka hati untuk cwe/cwo lain

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

BM itu.. ada deeee
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360



loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

jiaah , drpd d gosipin sm om horas lg , ngaku ajaa
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

cewe gak cuman dia sob masih banyak cwe yg lebih dari pada dia
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Kutip:
Oleh rx34ak View Post
cewe gak cuman dia sob masih banyak cwe yg lebih dari pada dia
betul !



------------------------------------------------
tolong di cek nih trit2 gw


*PB Vs Pacar !?
https://indonesiaindonesia.com/f/82507-pb-vs-pacar/
*Perbedaan-sifat-golongan-darah
https://indonesiaindonesia.com/f/824...ongan-darah-d/
*Tebak nih ! (berhadiah)
https://indonesiaindonesia.com/f/82620-tebak-nih/
*Kurang puas dengan speed download ?
https://indonesiaindonesia.com/f/825...peed-download/
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:





Reply With Quote     #39   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Hal pertama yang harus km lakukan adalah

1. Niatkan dalam hati bahwa kamu akan melupakan dia
2. Hindari jauh jauh, benda atau apapun hal yang dapat mengingatkan kamu sama dia
3. Hindari kebiasaan melamun, termenung, pokoknya hindari saat saat sendiri
4. sibukkan hari harimu dengan hal yang positif, ikut bakti sosial, apapun hal yang dapat membuat kamu senang dan berharga untuk orang lain
5. Tanamkan dalam hati, bahwa mantan pacar adalah bagian dari masa lalu kamu
6. Mulailah membuka hati untuk cwe/cwo lain

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)
wew non gia hebat
klik
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.768
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #40   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

seperti lagu Kotak "Pelan-pelan saja", ini adalah hal aneh namun nyata bisa drasa / alami oleh setiap orang...ketika qt berusaha keras untuk melupakan hal tersebut yang terjadi adalah kita justru akan mengingat semuanya...rasa sakitnya akan terasa sekali...karena pikiran akan berhubungan dengan tubuh kita..melalui proses perintah otak....akan tetapi ketika kita sadari,kita rasakan sakit itu maka pelan-pelan akan hilang dengan sendirinya sampai kita beralih pada focus yang baru....tapi jgn lupa agar selalu juga memohon pertolongan pada Tuhan....karena "Anda adalah Apa yang anda Pikirkan?" ...selamat mencoba .....Lakukanlah yang terbaik buat diri anda.....Be the Best.....
150617
150617 150617 is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Macarin Mantan Pacar Sobat Kalina Cinta & Romantis 17
Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih waryomania Cinta & Romantis 34
Bagaimana Cara Kamu,, "melupakan" seseorang pacar yang selama ini sama2 kamu??? opan Cinta & Romantis 19


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.