Kabur dari Blind Date

Kalina

Moderator
Berawal dari nge-add cewek pas lagi fesbukan, diliat fotonya, kelihatan rupawan. Diajak chatting, orangnya nyambung dan menyenangkan. Tapi, begitu ketemuan, kenyataan nggak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Mengecewakan bukan? Untuk itu, Dokter Cinta punya trik ampuh buat kabur dengan aman dan tak terhentikan. Hehehe..

---

Telepon


Sebelum berangkat, minta temenmu nelepon pada jam tertentu. Misal kamu berangkat jam 2, minta ditelepon jam 3-an. Jadi, pas ketemuan dan kamu mulai gak nyaman, tinggal nunggu panggilan aja. Angkat telepon di depan si cewek, pasang wajah kaget campur shock, berpura-puralah ada masalah serius yang terjadi. Dari sana si cewek pasti bakal memaklumi kalo kamu "terpaksa" harus buru-buru pamit dari situ.

Drama


Kalo temenmu lagi nganggur, sekalian aja diajak. Berangkatlah ke tempat kencan rame-rame sama temen-temen. Suruh mereka nunggu di suatu tempat yang terpisah dengan tempat kencanmu, tapi masih dalam satu lokasi. Sebelum terjun ke medan blind date, jangan lupa brifing dulu. Suruh mereka nyamperin kamu dan ngajak cabut setelah setengah jam berlalu. Dan seperti biasa, pura-puralah kaget saat disamperi mereka, "Eh, kok kalian pada di sini?" dengan tampang innocent, trus tinggal lanjutin sesuai brifing deh.

Janji Palsu


Saat pertama memperkenalkan diri, langsung aja kasih tahu si cewek kalo kamu gak bisa lama-lama. Bilang ke dia kalo sejam lagi kamu ada janji buat ketemu orang lain. Alesan kerja kelompok, nganter nyokap, nganter temen buat kerja kelompok, atau apa lah, terserah kamu, yang penting kudu masuk akal. So, tinggal "uji nyali" aja selama satu jam, baru deh kamu bisa cabut dengan tenang.

Adik Cerewet


Punya adik yang cerewet bin cengeng? Kalo nggak punya, anak tetangga juga boleh deh! Soalnya bisa dimanfaatin tuh! Hehehe.. Ajak adikmu ketemuan dengan sang target. Pas ketemu si dia, bilang aja kalo ortu lagi pergi, rumah lagi kosong, pembantu pulang kampung, dan kudu jaga adik. Nah, plan A-nya, kan si adik bakal kumat tuh cerewetnya, dan kemungkinan besar bakalan nangis. Nah, kalo udah gini, bisa dijadiin alasan buat pamit pulang. Kalo ternyata adik malah diem? Tenang, masih ada plan B. Cukup dengan bilang ke dia gini, "Sebenernya ini anakku, mamanya lagi milih baju di situ tuh. Eh, udah dulu ya, takut ketahuan istriku." Tinggal ngacir deh.

Pura-Pura Epilepsi


Ini adalah cara terakhir dan yang paling tidak bonafide di antara cara yang lainnya, namun cara ini termasuk salah satu yang efektif. Awalnya kuat-kuatin dulu deh ngobrol sama dia. Sekitar sepuluh menit kemudian, baru deh ceritain ke dia kalo kamu punya penyakit epilepsi kronis turunan plus kumat-kumatan. Lalu mulailah berpura-pura kalau epilepsimu lagi kumat. Pasti kamu bisa langsung pulang, bebas ongkir, secara naik ambulans. Wiiiiuuww..
 
Bls: Kabur dari Blind Date

Tapi kalo si target ternyata tipe setia, cara-cara di atas tidak akan berhasil!
Kecuali yang Adik Cerewet, plan B. Hehehe
 
Bls: Kabur dari Blind Date

suabuar pokok ee

wokeh , ntar tak bintangi kalo memang jitu


----------------------------------------------------------------------------
Oh iya , tolong di liat dong trit2 gw...


*perbedaan-sifat-golongan-darah
https://indonesiaindonesia.com/f/82468-perbedaan-sifat-golongan-darah-d/#post593086
*PB Versus Pacar !?
https://indonesiaindonesia.com/f/82507-pb-vs-pacar/#post593603
*ga puas dengan speed download ?
https://indonesiaindonesia.com/f/82580-kurang-puas-speed-download/#post595098
 
Back
Top