Kabur dari Blind Date
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kabur dari Blind Date

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kabur dari Blind Date

Berawal dari nge-add cewek pas lagi fesbukan, diliat fotonya, kelihatan rupawan. Diajak chatting, orangnya nyambung dan menyenangkan. Tapi, begitu ketemuan, kenyataan nggak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Mengecewakan bukan? Untuk itu, Dokter Cinta punya trik ampuh buat kabur dengan aman dan tak terhentikan. Hehehe..

---

Telepon


Sebelum berangkat, minta temenmu nelepon pada jam tertentu. Misal kamu berangkat jam 2, minta ditelepon jam 3-an. Jadi, pas ketemuan dan kamu mulai gak nyaman, tinggal nunggu panggilan aja. Angkat telepon di depan si cewek, pasang wajah kaget campur shock, berpura-puralah ada masalah serius yang terjadi. Dari sana si cewek pasti bakal memaklumi kalo kamu "terpaksa" harus buru-buru pamit dari situ.

Drama


Kalo temenmu lagi nganggur, sekalian aja diajak. Berangkatlah ke tempat kencan rame-rame sama temen-temen. Suruh mereka nunggu di suatu tempat yang terpisah dengan tempat kencanmu, tapi masih dalam satu lokasi. Sebelum terjun ke medan blind date, jangan lupa brifing dulu. Suruh mereka nyamperin kamu dan ngajak cabut setelah setengah jam berlalu. Dan seperti biasa, pura-puralah kaget saat disamperi mereka, "Eh, kok kalian pada di sini?" dengan tampang innocent, trus tinggal lanjutin sesuai brifing deh.

Janji Palsu


Saat pertama memperkenalkan diri, langsung aja kasih tahu si cewek kalo kamu gak bisa lama-lama. Bilang ke dia kalo sejam lagi kamu ada janji buat ketemu orang lain. Alesan kerja kelompok, nganter nyokap, nganter temen buat kerja kelompok, atau apa lah, terserah kamu, yang penting kudu masuk akal. So, tinggal "uji nyali" aja selama satu jam, baru deh kamu bisa cabut dengan tenang.

Adik Cerewet


Punya adik yang cerewet bin cengeng? Kalo nggak punya, anak tetangga juga boleh deh! Soalnya bisa dimanfaatin tuh! Hehehe.. Ajak adikmu ketemuan dengan sang target. Pas ketemu si dia, bilang aja kalo ortu lagi pergi, rumah lagi kosong, pembantu pulang kampung, dan kudu jaga adik. Nah, plan A-nya, kan si adik bakal kumat tuh cerewetnya, dan kemungkinan besar bakalan nangis. Nah, kalo udah gini, bisa dijadiin alasan buat pamit pulang. Kalo ternyata adik malah diem? Tenang, masih ada plan B. Cukup dengan bilang ke dia gini, "Sebenernya ini anakku, mamanya lagi milih baju di situ tuh. Eh, udah dulu ya, takut ketahuan istriku." Tinggal ngacir deh.

Pura-Pura Epilepsi


Ini adalah cara terakhir dan yang paling tidak bonafide di antara cara yang lainnya, namun cara ini termasuk salah satu yang efektif. Awalnya kuat-kuatin dulu deh ngobrol sama dia. Sekitar sepuluh menit kemudian, baru deh ceritain ke dia kalo kamu punya penyakit epilepsi kronis turunan plus kumat-kumatan. Lalu mulailah berpura-pura kalau epilepsimu lagi kumat. Pasti kamu bisa langsung pulang, bebas ongkir, secara naik ambulans. Wiiiiuuww..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kabur dari Blind Date

wakakak , sadis banget epilepsi , jgn pake , takut beneran
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kabur dari Blind Date

Tapi kalo si target ternyata tipe setia, cara-cara di atas tidak akan berhasil!
Kecuali yang Adik Cerewet, plan B. Hehehe
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #4   Report Post  

pinter menghindar yah sist kalin...
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kabur dari Blind Date

Hahaha gak juga..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kabur dari Blind Date

mana nih ? Asmara d kelas ga jadi2 .
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kabur dari Blind Date

Sabar atuh..
Gila aja.. baru wishlist kemaren juga. Hahaha
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kabur dari Blind Date

oke2 , tp yg jitu ya ...
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kabur dari Blind Date

suabuar pokok ee
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kabur dari Blind Date

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
suabuar pokok ee
wokeh , ntar tak bintangi kalo memang jitu


----------------------------------------------------------------------------
Oh iya , tolong di liat dong trit2 gw...


*perbedaan-sifat-golongan-darah
https://indonesiaindonesia.com/f/824...-d/#post593086
*PB Versus Pacar !?
https://indonesiaindonesia.com/f/825...ar/#post593603
*ga puas dengan speed download ?
https://indonesiaindonesia.com/f/825...ad/#post595098
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.