Liga Italia

Inter Milan Incar Di Maria Dan Julian BrandtInter Milan Incar Di Maria Dan Julian Brandt

P0OmgyF.jpg


Berita Bola – Inter Milan diberitakan tengah mengincar winger terbaru untuk menggantikan Ivan Perisic yang dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Simak juga : Eks Pelatih Inter Kecewa Terhadap Manejemen Inter

Menurut kabar yang di himpun KungfuBola, terdapat dua nama yang diincar oleh ‎I Nerazzurri, yakni winger asal Argentina, Angel Di Maria dari PSG dan winger asal Jerman, Julian Brandt yang saat ini sedang memperkuat Bayer Leverkusen.

Di Maria merupakan pemain yang memiliki kemampuan umpan yang akurat dan kelincahan didalam lapangan sehingga membuat Inter ingin membelinya, namun harga untuk bintang Argentina tersebut cukup mahal, yakni sekitar €50 juta. Harga tersebut sama dengan harga Ivan Perisic yang dipatok Inter seharga €50 juta bagi klub yang ingin membelinya.

Sementara bagi Pelatih baru Inter, Luciano Spalletti dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Brandt. Walaupun pengalamannya masih sedikit dibanding Di Maria, eks pelatih AS Roma tersebut menilai dia punya potensi untuk berkembang.

Saat ini winger berusia 21 tahun tersebut terikat kontrak bersama Bayer 04 Leverkusen hingga tahun 2019, jika Inter ingin memboyongnya harus menyiapkan dana sebesar €20 juta.

Sumber Berita - KungfuBola
 
Back
Top