Hati-Hati dengan Speedy Anda

Megha

New member
Tulisan ini adalah keluhan yang dialami oleh
Bpk. Lisman Sumardjani JI
Telagawarna 1 No 2, Bogor 16144
Pelanggan No 122302202266
lisman@rimbawan.com

Apakah Anda merasakan Yang dialami Bpk. Lisman Sumardjani Juga?


INI adalah kali ketiga saya menulis tentang Speedy di media massa. Intinya semua keluhan saya sama, catatan perhitungan Telkom tentang Speedy sama sekali tidak bisa dipercaya. Perhatikan catatan Speedy Anda. Banyak catatan tidak benar. Disebutkan koneksi berhari-hari selalu on, padahal sebagai orang yang bekerja tidak mungkin saya onine lebih dan 24 jam, apalagi tiga hari terus menerus.

Sesaat setelah menulis keluhan, Telkom memang perhatian. Tetapi kemudian, mungkin karena pegawai Telkom jenuh dengan keluhan saya, baik telepon ataupun e-mail juga tidak dibalas. Catatan pemakaian Speedy kembali ngaco lagi.

Sekarang katanya dari pukul 20.00 sampai dengan pukul 08.00 pemakaian Speedy gratis. Tapi bagaimana kita tahu bahwa kapan koneksi internet kita terhubung atau lepas? Semuanya semau Telkom. Kita hanya nerima saja. Modem dimatikan. Komputer dimatikan. Tidak jaminan koneksi internet Speedy kita mati. Contoh, 14 Agustus 2008 pukul 17:42:42 saya konek Sebelum pukul 20.00 sambungan -saya matikan. Baru kemudian saya konek lagi selewat pukul 20.00. Tapi, dicatatan Telkom saya konek terus sampai 15 Agustus 2008 pukul 00:57:22. Maka saya tidak berhak Speedy gratis. Mau apa saya?

Jujur saja, saya jenuh urusan reabilitas catatan Speedy. Tagihan dan volume pemakaian melonjak tidak karuan tanpa verifikasi. Sebagai konsumen, kita cuma bisa mengeluh dan ngedumel. Penyakit Speedy tetap tidak berubah. Gratis-gratis, tapi cara mencatat semaunya sendiri. Konsumen selalu kalah dan dirugikan. Selamat kepada Speedy, semoga untung Anda selalu tambah banyak setiap tahun.

Kepada konsumen Speedy yang dirugikan, saya ajak untuk menuliskan keluhan dan omelan tentang kualitas layanan Speedy melalui blog, website atau milis. Hanya itu yang bisa dilakukan oleh konsumen sebagai perlawanan terhadap buruknya layanan Telkom Speedy.
 
emang gratis dari jem 8 malem sampe pagi, kan ada quotanya, quotanya itu kan k itung ya..jadi bayar.. tapi pas paginya turun jem10-an
 
Kita ini memang sebagai konsumen kurang terlindungi apalagi menghadapi raksasa2 telekomunikasi. Tapi lucunya, masyarakat kita tidak bisa lepas juga dari mereka karena merasa 'murah dan cepat dan bagus dan sebagainya'. Padahal kalau saja masyarakat kritis dan punya sikap tegas, maka kita bisa membuat mereka 'memperhatikan kita'.
 
Siapa sih yang mo rugi..? Dan Siapa sih yang gak mo untung...? Dunia usaha adalah dunia keuntungan. Kayak gak tau telkom aja...~0
 
Enthlah..Sthuq sih..Asal yg make plajar,diskon 50% kan???
Kyk 50jam/bulan cma 100rb..lmyan nuth..
Q lum ngrasain itu.Moga" ga' pernah..
kmungkinan,usernamenya bocor shingga bsa demikian,q sarankan,password speedyitu dganti stelah qta dpt,n jgn lupa,bkin yg seruwet mungkin..n jgn mpe kena hack..coz ktahuan ntar lho punya username ma password..
 
hmm, pelajaran yang sangat berharga neh, untung gw juga g pake speedy dirumah,hehehe...





(edit by moderator ganjen)

Dilarang memasukan link referral atau link website sendiri di posting karena dianggap spam di forum, menaruh link sendiri di signature masih diperbolehkan tetapi tetap tidak boleh berlebihan yang dapat mengganggu kerapihan dan kenyamanan forum.

Silahkan baca Peraturan Forum
 
Last edited by a moderator:
Back
Top