MotoGP 2011

Mugello itu harusnya punya Rossi yang jago late braking, sayang banget motornya kelas singkong....

Tahun ini keliatannya ducati bakal segitu aja prestasinya, mengingat Desmosedici GP11 emang nggak kompetitif banget...biar kata ntar di race berikutnya diganti sasis GP12 tapi aku masih pesimis juga...

Jadi keinget dulu setelah lulus kuliah aku ngelamar di ducati racing nggak keterima hanya diragukan karena di paddock ducati belum pernah ada mekanik perempuan...sekarang bisa aku sukur2in dah ...



-dipi-
 
non dipi bisa aja...

wah kalo non dipi jadi mekanik, mungkin kita gak kenal ma mba dipi... :D

berat motornya rosi kurang ringan itu, jadi waktu menikung juga kurang sip, gak semudah honda ma yamaha...
 
Sebenarnya masalah utamanya ada di sasis GP11 yang nggak maksimal, jauh banget sama ducati yang dipakai stoner dulu...ditambah masalah2 lain semacam masalah elektrik dan prosesor sistem ECU, makin lengkaplah kesingkongan Desmosedici GP11...

Ducati saat ini benar2 hanya tergantung pada skill Rossi yang memang jauh di atas rata2 sehingga sesekali masih bisa menyodok pembalap2 honda dan yamaha di papan tengah...Kalo nggak ada skill rossi yang bicara, ducati bakal cuma jadi ayam sayur seperti yang dilakukan Hayden...:))



-dipi-
 
lahh katanya si Rossi kalau pindah selalu bersama mekanik2nya non?
Betul...itu memang salah satu bargaining Rossi..
Tapi sistem di MotoGP ini, mekanik2 yang dibawa Rossi itu bisa dipastikan hanya bikin setelan motor dalam menghadapi lomba, atau kalo pada Rossi yang aku tahu adalah mekanik itu bekerja setelah dapet masukan dari Rossi yang emang paham banget mesin, lalu bikin setelan motor untuk dipakai dalam satu race...setelannya juga nggak menyentuh sasis yang masuk ke wilayah area direktur teknik dari ducati...setahuku kalo di ducati ada setelah kruk as dan beberapa setelan elektronik yang dihasilkan oleh tim mekanik rossi untuk tim ducati...

Secara bahasa gampangnya, tim mekanik rossi bekerja menyetel motor untuk satu race dari paket motor yang sudah disediakan oleh pabrikan ducati dalam wilayah direktur teknik....



-dipi-
 
Mugello itu harusnya punya Rossi yang jago late braking, sayang banget motornya kelas singkong....

Tahun ini keliatannya ducati bakal segitu aja prestasinya, mengingat Desmosedici GP11 emang nggak kompetitif banget...biar kata ntar di race berikutnya diganti sasis GP12 tapi aku masih pesimis juga...

Jadi keinget dulu setelah lulus kuliah aku ngelamar di ducati racing nggak keterima hanya diragukan karena di paddock ducati belum pernah ada mekanik perempuan...sekarang bisa aku sukur2in dah ...



-dipi-

Sebenarnya masalah utamanya ada di sasis GP11 yang nggak maksimal, jauh banget sama ducati yang dipakai stoner dulu...ditambah masalah2 lain semacam masalah elektrik dan prosesor sistem ECU, makin lengkaplah kesingkongan Desmosedici GP11...

Ducati saat ini benar2 hanya tergantung pada skill Rossi yang memang jauh di atas rata2 sehingga sesekali masih bisa menyodok pembalap2 honda dan yamaha di papan tengah...Kalo nggak ada skill rossi yang bicara, ducati bakal cuma jadi ayam sayur seperti yang dilakukan Hayden...:))



-dipi-

Betul...itu memang salah satu bargaining Rossi..
Tapi sistem di MotoGP ini, mekanik2 yang dibawa Rossi itu bisa dipastikan hanya bikin setelan motor dalam menghadapi lomba, atau kalo pada Rossi yang aku tahu adalah mekanik itu bekerja setelah dapet masukan dari Rossi yang emang paham banget mesin, lalu bikin setelan motor untuk dipakai dalam satu race...setelannya juga nggak menyentuh sasis yang masuk ke wilayah area direktur teknik dari ducati...setahuku kalo di ducati ada setelah kruk as dan beberapa setelan elektronik yang dihasilkan oleh tim mekanik rossi untuk tim ducati...

Secara bahasa gampangnya, tim mekanik rossi bekerja menyetel motor untuk satu race dari paket motor yang sudah disediakan oleh pabrikan ducati dalam wilayah direktur teknik....



-dipi-


wow.....keren banget... ulasan non dipi tentang kegagalan Rossi di du musim ini,

ternyata di ii juga ada member cewek yang ahli mesin ....
 
race berikut, besok minggu tanggal 17 juli 2011...

berikut sirkuitnya :

83.jpg


apakah rosi mampu dengan tunggangan sport terbarunya?
 
rossi pas free practice kemaren cuman peringkat 12 ....yang peringkat 1 simoncelli ...ayo simo, jangan sampe jath lagi besok :D
 
Rossi dapet problem elektrik lagi...:))
Hayden yang lumayan...

Sachsenring ini model2 track yang cocok untuk pembalap2 Honda nih...



-dipi-
 
Back
Top