Wali siap luncurkan single keempat

HulkHogan

New member
foto%20wali%20band%20terbaru%202012.jpg

Gambar : latansamashiro.ac.id

JAKARTA- Grup band Wali siap menyuguhkan single keempat dari album Bukan Bang Toyib yang berjudul "Sayang Lahir Batin" kepada para penyukanya. Hal itu dibeberkan oleh drummer Wali, Tomi.

"Kita mau rilis single keempat dari album ketiga kita judulnya Sayang Lahir Batin, Band yang digawangi oleh Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboardist) ini rencananya akan mulai menggarap video klip pada tanggal 9 Mei mendatang. Sesuai dengan tema lagu tersebut, mereka akan membuat konsep video klip tentang proses perjalanan sepasang kekasih dari awal bertemu sampai akhirnya meninggal dunia yang selalu setia sampai akhir hayat.

"Ini kan cerita lagunya tentang rasa sayang yang bener-bener tulus, bener-bener sayang banget. Jadi rencananya kita bakal garap konsepnya dari yang pertama kenal, nikah, masa tua bareng sampai akhirnya meninggal dunia," terang Tomi.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Ihsan Bustomi ini mengatakan Wali akan menggunakan beberapa talent dalam penggarapan video klip "Sayang Lahir Batin" karena diakuinya ia dan juga teman-temannya tidka bakat dalam berakting.


Sumber : celebrity.okezone.com
 
Back
Top