Warung Lesehan

delapanjagad

New member
Sengaja saya buat Thread ini, agar temen2 yang biasanya suka ngomong "ngalor ngidul gak ada jluntrung-nya" (baca; tidak jelas arah pembicaraannya), bisa ngobrol di sini dengan BEBAS.

Siapapun boleh ngobrol di sini, tentang apapun! Dengan satu catatan; JANGAN MENGHINA atau MENJELEK2AN AGAMA TERTENTU !!! Saya akan men-delete/menghapus/meng-edit postingan yang sudah menjurus ke arah perpecahan antar umat beragama. Marilah kita saling menghormati dan menghargai orang lain.

SELAMAT BERKOMUNIKASI.......!!!!


==============================================


Saya memiliki sebuah souvenir bergambar bayi dengan tulisan:
"Some people make the world more special only by being in it"
-sebagian orang (bayi) membuat dunia menjadi lebih istimewa hanya dengan berada di sana.
Apakah Anda pernah juga melihat atau membacanya?

Ya, kehadiran bayi membuat dunia menjadi lebih indah,
sekalipun bayi belum melakukan apa-apa, mereka membuat ayah bundanya bahagia.
Kakek neneknya bahagia, om tantenya bahagia.
Melihatnya saja kita sudah bahagia, mendengar kehadirannya saja keluarga besar sudah ceria.

Sadarkah Anda, sebagian besar kita mempunyai kekuatan sebesar itu ketika bayi.
Bayangkan saja, kita belum bisa bicara, sudah bisa membuat orang tertawa.
Kita belum bisa berkarya sudah membuat orang bahagia.
Itu membuktikan bahwa kita sejak kecilpun, bahkan sebelum bisa melakukan apa-apa,
sudah mempunyai kemampuan untuk membahagiakan orang lain,
membuat dunia lebih ceria.
Logikanya, setelah ditambah kemampuan maka harusnya lebih mampu membahagiakan orang bukan?
Lebih mampu membuat dunia lebih ceria bukan?

Lalu bagaimana dengan keadaan sekarang?
Apakah setelah kita bisa berbicara kita membahagiakan lebih banyak orang atau justru sebaliknya?
Apakah setelah kita berkarya kita memberi manfaat lebih banyak bagi orang lain?

Manusia dan keberadaannya terbagi atas 3 bagian utama;
Kelompok pertama (positif): Ketika ada memberi pengaruh baik, ketika tidak ada dinanti dan dirindukan keberadaannya.
Kelompok kedua (Netral): Ada atau tidak ada sama saja.
Kelompok Ketiga (Negatif): Ketika ada memberi pengaruh buruk, ketika tidak ada membuat orang bahagia.

Di posisi manakah Anda?
Dalam profesi apapun, dalam keadaan apapun, penempatan kelompok ini berlaku.
Sekalipun kadang ada orang yang dikeluarga masuk kategori kelompok pertama
tapi di pergaulan masuk kelompok kedua atau sebaliknya, dsb.

Ada pegawai yang kalau dia tidak ada kantor jadi semrawut. Segala hal beres kalau dia datang.
Segala yang tidak beres selalau dia kerjakan agar jadi beres.
Orang seperti ini kalau konsisten akan bermanfaat di mana saja.

Tapi ada pegawai yang datang selalu terlambat dan sering minta izin tidak masuk karena berbagai alasan.
Apa yang terjadi? Pegawai ini memposisikan dirinya menjadi kelomkpok kedua.
Ada atau tidak ada sama saja.Akhirnya perusahaan terbiasa dengan ketidakberadaan pegawai tersebut
dan akibatnya karena dianggap tidak berguna ia dipecat.

Yang lebih parah ada pegawai yang kerjanya tidak jelas,
tapi selalu menghasut pegawai lain atau menciptakan suasana kerja jadi tidak nyaman.
Yang begini enaknya diapain ya? Terserah.

Ada anak yang selalu membuat orang tua bahagia.
Kalau ayah pulang kecapean, bertemu anak ini jadi ceria, ayah ibunya bertengkar kalau ada anak ini jadi damai.
Tapi ada juga anak yang kalau di rumah selalu bikin rusuh dan bikin pusing orang tua.
Terhadap anak ini ada orang tua yang frustasi dan memilih untuk mengirim anak tersebut ke asrama.

Ada manajer yang kalau dia datang urusan pekerjaan malah jadi rumit,
padahal kalau dia tidak datang semuanya baik-baik saja.

Ada orang yang kalau dia ada, lingkungan di sekitar jadi tidak nyaman, terancam dan terintimidasi.
Jelas ini adalah jenis orang ketiga.
Contoh paling vulgar adalah penjara. Penjara adalah tempat paling ekstrem untuk kelompok ketiga.

Coba tanya pada diri Anda, masuk ke dalam kelompok manakah Anda.
Di keluarga?
Di kantor?
Di lingkungan tetangga?

Kalau Anda ada, apakah orang merasa lebih nyaman?
Apakah orang lebih senang kalau Anda tidak ada?
Atau Anda ada dan tiada sama saja? (*)
 

Attachments

  • 11 MERAH.jpg
    11 MERAH.jpg
    40.2 KB · Views: 1,952
  • 00 DJ EX INDAR BLITARcrop.jpg
    00 DJ EX INDAR BLITARcrop.jpg
    13.9 KB · Views: 1,295
  • 00 DJ Yan Seksi Berdua.jpg
    00 DJ Yan Seksi Berdua.jpg
    3.8 KB · Views: 741
  • DJ HK IMAGE 2 SENYUM.jpg
    DJ HK IMAGE 2 SENYUM.jpg
    18.8 KB · Views: 870
  • 0FF SX DJ FIEFIET CROP OK.jpg
    0FF SX DJ FIEFIET CROP OK.jpg
    15 KB · Views: 881
  • SX DJ TEKNIK POST CARD.jpg
    SX DJ TEKNIK POST CARD.jpg
    22.7 KB · Views: 1,078
  • SX 212 SEXY OK.jpg
    SX 212 SEXY OK.jpg
    15.2 KB · Views: 3,873
  • SX DJ HANI SEKSI.jpg
    SX DJ HANI SEKSI.jpg
    50.6 KB · Views: 1,943
  • DJ LA MERAH KAPAS.jpg
    DJ LA MERAH KAPAS.jpg
    2.4 KB · Views: 1,194
  • SX ASIH KUNING.jpg
    SX ASIH KUNING.jpg
    18 KB · Views: 939
  • AG 2777 DC.jpg
    AG 2777 DC.jpg
    36.5 KB · Views: 1,469
  • JIL DJ LISTY JILBAB.jpg
    JIL DJ LISTY JILBAB.jpg
    65.1 KB · Views: 4,985
  • 00 Pare Ifit Dewe.jpg
    00 Pare Ifit Dewe.jpg
    32.7 KB · Views: 686
  • 00 Yan Kosmetik.JPG
    00 Yan Kosmetik.JPG
    4.6 KB · Views: 666
  • 01 DAGU24.jpg
    01 DAGU24.jpg
    23.8 KB · Views: 896
  • 1_warunglesehan.gif
    1_warunglesehan.gif
    486 KB · Views: 1,052
  • 00 Achicha1.JPG
    00 Achicha1.JPG
    6.3 KB · Views: 643
  • avatar17558_11.gif
    avatar17558_11.gif
    7.2 KB · Views: 11,420
  • 00 INDO MARHAS.JPG
    00 INDO MARHAS.JPG
    2.3 KB · Views: 11,133
  • 00 Indo Mizbeau.jpg
    00 Indo Mizbeau.jpg
    2.3 KB · Views: 11,079
  • 00 INDO Mizbeau2.JPG
    00 INDO Mizbeau2.JPG
    2.7 KB · Views: 10,973
Last edited:
om Jagad! gini kemaren ada yg nanya ke aq sebenernya sperma itu halal apa haram? kan sperma itu cikal bakal manusia baru!
gmn??

trims
 
ah Om..buka warung juga ya..he..he..... semoga II jadi tambah rame deh..menu nya apa aja nih boss..sukses ya?
 
om Jagad! gini kemaren ada yg nanya ke aq sebenernya sperma itu halal apa haram? kan sperma itu cikal bakal manusia baru!
gmn??

trims

waduh kalau disimpulkan begitu sih... susah untuk menentukan halall apa enggak... cost ya gitu... jikalau sperma untuk pengobatan dan juga untuk khasiat yang masih berguna itu halal....

tapi ya namanya setetes air hina (sperma) berarti kalo hina haram dong betul ga???
 
Kendaraan yang Biasa Mangkal di Warung Lesehan

delapanjagad tinggal dimana??

*********************************************************

Kendaraan-kendaraan yang biasa mangkal di Warung Lesehan;

D 1 JE (Operasional)
P 3 RS (Operasional)
W 412 LS (Operasional)
L 4 KU (Operasional)
L 4 UK (Operasional)

S 3 KS (Operasional)
G 160 LO (Operasional)
L 35 BI (Operasional)
D 4 DA (Operasional)
G 312 MO (Operasional)
M 333 K (Operasional)
T 33 PK (Operasional)
P 3 NS (Operasional)
P 3 LI (Operasional)
T 171 T (Operasional)
T 11 L (Operasional)
L 3 Z (Operasional)
P 37 UH (Operasional)
M 4 NI (Operasional)
M 4 DI (Operasional)

M 4 LU (Operasional)
S 435 TU (Operasional)
S 4 RA (Operasional)
S 4 RU (Operasional)
AG 4 MA (Operasional)


01. M 3 LY (Nona M3lly)
02. M 1 NA (Nona Mina)
03. L 1 SA (Pak Guru)
04. L 1 RA
05. B 4 YU (Den Bayu)
06. F 4 R (Sdr. Nixfar)
07. A 1 Z (Den Aiz)
08. S 3746 AD (Den Sejagad)
09. BH 1 BU
10. P 100 P (Den Popoi)
11. S 1 AP (Den Ryosan)
12. B 1 LA (Nona Bla_Bla)
13. S 1 AL
14. B 4 HN (Den Subhan)
15. L 4074 N (Den Lothan)
16. R 10 BI (Jendral Robi)
17. M 30 L (Den Moel)
18. R 1 N (Nona Purin)
19. AD 1 L
20. L 1703 BH (Den Ijoe)
21. D 10 NI (Den Doni)
22. K 4 VI (Nona Vika)
23. R 13 K (Nona RBK)
24. K 4 ZU (Den Kazu)

25. R 15 AL (Den Rizalolo)
26. DR 35 TI (Nona Dresti)
27. R 4 SA
28. M 3 GA (Nona Mega)
29. G 15 PY (Tuan Gupy15)
30. D 780 DY (Den Dody78)
31. A 1213 F (Den Arief)
32. H 3 N (Den Mazhen)
33. M 412 HS (Den Marhas)
34. BG 7070 PC (Den Lolo)
35. BN 33 N (Den Een)
36. T 4 N (Sultan)
37. W 15 NU (Den Wisnu)
38. D 4 RK (Den The Dark)
39. R 430 N (Den Ramon)
40. A 14 CH (Nona Achicha)
41. L 41 LA (Den Nizhami)
42. K 1 KI (Den Ijoe_nets)
43. B 3 R (Sdr.CYBERCRIME)
44. L 1 GA (Den Achillez)
45. P 4 PA
46. B 4 BA (Den Ali Baba)
47. L 4 KI (Den Lelaki)
48. AD 4 M (Den Adam)
49. AD 4 MS (Den Adam Salim)
50. M 30 NG (Nona Meong)

51. B 6174 G (Den Gilag)
52. AD 3 M (Den Ademseger)
53. B 3133 Y (Nona Bebey)
54. M 3644 JA (Nona Megaaja)
55. M 4 MA (Jeng WB)
56. N 4 SA (Den Rozaknasa)
57. H 13 V (Den VHIE)
58. P 29 FT (Den PerFect_29)
59. M 3 TA (Nona Meta)
60. L 41 LA (Den Nizhami)
61. R 3 DJ (Nona Redsunset)
62. W 5 NK (Tuan Wnks)
63. S 47 YA (Den Satya)
64. G 876 LB (Den GLB_876)
65. S 333 T (Nona Sweetscandy)
66. H 3 LL (Den Hellking_666)
67. R 351 DJ (Nona Resi_DJ)
68. K 3 H (Den Kehidupan)
69. W 137 HS (Nona White_eyes)
70. L 15 TA (Nona Lista)
71. K 4 MP (Den Kampret23)
72. M 15 A (Nona Misa_Chan)
73. S 4 RK (Den Sarkeman)
74. H 33 CC (Nona Cheche)
75. A 5 T (Sdr. A_S_T)
76. R 3 DS (Den Red)
77. K 371 L (Nona Kucingkecil)

Mohon untuk dikoreksi, jika terjadi kesalahan dalam penulisan...Terimakasih=b==b=
Masih menunggu persetujuan dari Ditlantas pusat:D dan beberapa Nomer Polisi masih diproses di kantor SAMSAT...

:terimakasih::terimakasih:
 
Last edited by a moderator:
Salam Hormat Buat Pelanggan Warung Lesehan...

Daftar Pelanggan & Mitra Kerja di Warung Lesehan Pusat..

1. Nona M3LLY
2. Nona MINA
3. Nona MISA_CHAN
4. Den SUBHANLUFFY
5. Den RAMON
6. Den GILAG
7. Den KAZUHIRAOU
8. Den BAYU_ERFASTIANTO
9. Pak Guru LISARISTINA
10. Nona AYAN_BEBEY
11. Jendral ROBI
12. Den CHICKENFIGHTER
13. Mr. GEN13TH
14. Den RIZALOLO
15. Den LOTHAN
16. Nona MEGHA
17. Nona BLA_BLA_BLA
18. Nona IIN_MEONG
19. Nona VAN
20. Nona MEGAAJA
21. Tuan WNKS
22. Nona ACHICHA
23. Nona DRESTI_COOL
24. Nona PURIN
25. Sdr. TARIDA
26. Sdr. SAIPUL
27. Sdr. IPHEY
28. Sdr. GRAVENZA1
29. Sdr. IWANZ
30. Sdr. TITTO_NMI
31. Sdr. MIZBEAU
32. Sdr. DEVILJIN320
33. Sdr. ROXAS
34. Sdr. DIAN9BALL
35. Sdr. REPPEN
36. Sdr. SHERLOCKHOLMES
37. Sdr.SATYANAGARABHAKTI
38. Den KRISNA_AJI_K
39. Sdr. DOES
40. Den THEDARKCM
41. Sdr. DODO_PLK
42. Sdr. ARIEFADI
43. Sdr. COW
44. Den EENBANGKA
45. Sdr. RENDYMIBU
46. Sdr. STUDENT_BUSUGH
47. Tuan NIXFAR
48. Sdr. ZEEZEE_CUTE
49. Sdr. ABDMUFID
50. Den DONI-COOL

51. Sdr. ICHIRO
52. Sdr. ZAKARIA
53. Sdr. MOEL_YHADHIE
54. Sdr. GHELS
55. Sdr. HANCHAN4169
56. Sdr. SULTAN_SYARIF_QOSIM
57. Sdr. NPEACE
58. Nona LAUTTERANG_03
59. Sdr. KOROPTOR
60. Sdr. PRIMAI
61. Sdr. GRADIS99
62. Sdr. SEJAGAD
63. Sdr. SARAPH2STRANGE
64. Sdr. VIKA_VIKA
65. Nona NAIRA
66. Sdr. TEMPLAR
67. Sdr. OGAN
68. Sdr. MITA_ROSSALE
69. Sdr. IJOE_NETS
70. Sdr. D_MANK
71. Sdr. ALPHADELTA22
72. Tuan GUPY15
73. Tuan ORENZ
74. Nona LOVELYBYRNE
75. Nona DIANAPPLE
76. Den GLB-876
77. Tuan GEMBUK
78. Tuan PARADOX_20
79. Sdr. MUTAFUKA
80. Den MOJAVE
81. Sdr. AIKU
82. Sdr. ADAMSALIM
83. Sdr. ADAM
84. Sdr. VALENT14288
85. Sdr. ALIF_TEGAL
86. Sdr. DANUFANE
87. Sdr. ACHILLEZ
88. Sdr. RUSTEEMALES
89. Sdr. ADEM SEGER
90. Sdr. RYOSAN
91. Nona PARKER_BUBLE
92. Sdr. BTREAY
93. Den SOUTHBOY_05
94. Sdr. PYRITES
95. Sdr. I PUTU WISNU
96. Den MARHAS
97. Sdr. LELAKI
98. Sdr. EL_CAPITANO
99. Sdr. NIZHAMI
100. Sdr. POPOI

101. Sdr. WENDYS
102. Sdr. ZAGUNG91
103. Sdr. PURNO
104. Sdr. AGUS
105. Sdr. ALI_BABA
106. Sdr. PETERASHADY
107. Nona RBK
108. Den ARMAND91
109. Sdr. FANNIECARE
110. Nona MARIA CHRIS
111. Sdr. CYBERCRIME
112. Sdr. CUCUY
113. Sdr. VHIE
114. Sdr. PERFECT_29
115. Nona SWEETSCANDY
116. Nona REDSUNSET
117. Nona META
118. Sdr. ARNEFRITZY
119. Tuan MAZHEN
120. Sdr. KEHIDUPANKU
121. Nona HELLEN
122. Sdr. MAKSIM_MRVICHA
123. Den CORBIJN
124. Sdr. WHITE_EYES
125. Sdr. SOLO
126. Sdr. REDBASTARD
127. Sdr. SHARD
128. Nona RESI_DJ
129. Sdr. ROELLY
130. Nona JETAIME_ZAAAAAL
131. Sdr. DEVSON
132. Sdr. KRAZYMARKET
133. Sdr. MENDOZA_LOVERS
134. Sdr. HITAMLEGAM
135. Nona LADIES_ROKERS
136. Sdr. ALFINNURHAFID
137. Sdr. KAMPRET23
138. Sdr. LUCKBRINGER
139. Sdr. JADUG
140. Nona LISTALUVANIME
141. Sdr. RX34AK
142. Sdr. MCKENZIE
143. Den AJIB212
144. Sdr. SQUALLWIND
145. Sdr. MAS_PRAN
146. Sdr. JOHN789
147. Sdr. OTAKKIRI_GW
148. Sdr. SARKEMAN
149. Sdr. DUMBLEDORE
150. Sdr. ######KUDA

151. Sdr. BYARBYUR
152. Sdr. HARUN_FUAD
153. Nona CHECHE
154. Sdr. NANDHRE
155. Sdr. BALIPARADISE
156. Nona DENOKAYU
157. Den HERIPAGAYANG
158. Sdr. HOTESTY
159. Den A_S_T
160. Nona KUCINGKECIL
161. Sdr. VEGA_29
162. Sdr. BETTERTHANEZRA
163. Sdr. LASKARRUNGKUT
164. Nona IIYM3
165. Sdr. PANGLIMA_KUMBANG666
166. Den HELLKING_666
167. Den COURA
168. Sdr. BLACK_ZCORPION
169. Sdr. HOGWART
170. Den WAHYUCAQEUEP
171. Sdr. CHRISTY
172. Sdr. HELLBOY21
173. Sdr. BUDIONO
174. Sdr. IMANZ
175. Sdr. IBON
176. Sdr. ERRIN_SETIAWAN
177. Den IMSAP85
178. Den BJHE
179. Sdr. TOYEX_SPY
180. Sdr. SITAMPAN99
181. Sdr. CHEST
182. Nona NINA_F
183. Sdr. BENKBENK
184. Nona HER_IS_MINE
185. Den IDED
186. Den MASYKUR
187. Den SHISIO
188. Den ROHMANDEVIL
189. Den RVDGOKIL
190. Den IBON
191. Sdr. EMON_SIMPLE
192. Nona YUKARI-SAN
193. Den OKY77P
194. Sdr. CUMPRIT
195. Den BANYUBIRU
196. Den AMOTE96
197. Nona KALINA MARYADI
198. Den HYDEVAMPS
199. Den ERAGON99
200. Den LOETFIE

201. Sdr. NICEDEVIL
202. Den AZISSANJAYA
203. Den HENDRIANTORSI
204. Den AQHA
205. Nona YUMEE_MIRU
206. Den MUROI
207. Den DAIGUSMAN
208. Sdr. SIGANTEN99
209. Den TESALONIKA
210. Den NOVA_ARDIANSYAH
211. Nona ISMIE_OWENK
212. Den THEODORIC
213. Den THE_GOONER
214. Den MBOYST97
215. Nona GIAPIANAWATI
216. Sdr. ALFATAH
217. Sdr. NEXTTIME
218. Sdr. BRITNEY_CUTE
219. Den JOEMZ
220. Sdr. FOUR_BALADEWA
221. Sdr. SHARD
222. Tuan HULKHOGAN
223. Sdr. VIVID
224. Sdr. PUROX
225. Sdr. STEHMANIS

226. Sdr. MAHMUDINSYAHADAT
227. Sdr. MADAS
228. Sdr. BENNI
229. Sdr. MAGOT_32
230. Sdr. FHOLIGH
231. Den KNIGHTWHITE
232. Nona DD202KZ
233. Sdr. NANGKAJUNG
234. Nona ANIEZCELL
235. Den GAMER_1994
236. Sdr KERBAU
237. Den Newbee_here
238. Nona DIPI76
239. Den LARC
240. Noba 5NIZ_MANIZ
241. Den ISHIMARU
242. Den TEATHER
243. Den AGEN_PALE
244. Den DGREY
245. Den BLACKHORIZON
246. Sdr. ZOERATMAND
247. Nona SECOND_SISTER
248. Nona MISS_PINK_DOREMI
248. Sdr. CAPELPROTES_BALIKDUKUNG
248. Den JAKATARUB

Jika terjadi kesalahan dalam penulisan nama dan gelar, mohon untuk dikoreksi, terimakasih....:terimakasih::terimakasih:
 
Last edited by a moderator:
Numorology Warung Lesehan

wokwokwokwok
warung pake cewek ya? kayak di daerahq (sidayu Gresik) aja, warung kopi klo gak ada cewek yg jaga gak bakal ada yg masuk!

###########################################

Numpang meramal yaa Den Marhas yang cakep se-kamar mandi...@-->@-->

###########################################

01 = Setan
02 = Bekicot/siput
03 = Orang mati
04 = Lupa
05 = Perampok
06 = Kelinci
07 = Perahu, jangkar, pancing
08 = Pencuri
09 = Sapi/kerbau
10 = Kelapa
11 = Anjing
12 = Kuda, Menteri
13 = Angka sial
14 = Pesta makan2
15 = Tikus
16 = Surat
17 = Lupa
18 = Kucing
19 = Pelacur
20 = Tenis Meja
21 = Pelacur
22 = Bola volly
23 = Monyet, pisang
24 = Katak, padi
25 = Jagung
26 = Ular naga
27 = Wanita cantik, sepak bola
28 = Ayam
29 = Belut
30 = WC/kakus
31 = Kemaluan, udang
32 = Ular
33 = Pengemis
34 = Lupa
35 = Kambing
36 = Sepeda
37 = Orang bongkok
38 = Sepeda motor
39 = Angkutan kota
40 = Duda
41 = Lupa
42 = Dokter
43 = Janda muda
44 = Badak
45 = Banteng, pesawat terbang
46 = Bank
47 = Banci
48 = Hotel, homo
49 = Kelelawar
50 = Uang

51 = Lupa
52 = Taxi
53 = Rambutan
54 = Lele
55 = Perhiasan gelang
56 = Pedati
57 = Layang2
58 = Gedung sekolah
59 = Lupa
60 = Polisi
61 = Kecelakaan
62 = Walang
63 = Lupa
64 = Lupa
65 = Lupa
66 = Jerapah
67 = Sendok
68 = Berkelahi
69 = Gunung (kembar?)
70 = Lupa
71 = Sumur
72 = Kura-kura
73 = Semut
74 = Radio
75 = Suami istri, bebek
76 = Bertemu sanak saudara
77 = Berkabung
78 = Becak
79 = Orong-orong, kompor
80 = Kepala desa/wilayah
81 = Penipu
82 = Lupa
83 = Lupa
84 = Lupa
85 = Lupa
86 = Berdamai
87 = Orang gila
88 = Lupa
89 = Lampu merah
90 = Sawah
91 = Lupa
92 = Tikar
93 = Lupa
94 = Pemandian, kolam renang
95 = Lupa
96 = Persimpangan jalan
97 = Kali/sungai
98 = Tabrakan
99 = Bayi/anak kecil
100 = Game point





001 = Langit
002 = Tanah
003 = Cemburu
004 = Gula pasir
005 = Obat China
006 = Kado
007 = Toko besar
008 = Pusara
009 = Mencuri sepeda
010 = Teh obat
011 = Jamur
012 = Makanan kaleng
013 = Memperbaiki sepeda
014 = Memperbaiki listrik
015 = Tanun Pucung
016 = Traktor
017 = Pesawat terbang
018 = Pesawat terbang jatuh
019 = Kemeja
020 = Truk militer

(Bersambung...:)))
 
Last edited by a moderator:
om Jagad! gini kemaren ada yg nanya ke aq sebenernya sperma itu halal apa haram? kan sperma itu cikal bakal manusia baru!
gmn??

trims

Menurut hemat saya yang awam ini, sprema itu kalau di minum halal. Jawaban lengkapnya akan saya SMS aja, agar tidak terjadi adu mulut yang berlebihan, karena setiap orang mempunyai dasar hukum yang berbeda.

Biasanya setelah keluar sperma (nuthfah), akan keluar lagi yang bernama Madhi (tapi ini tidak menyebabkan kita mandi junub) ------>>>jika kita sudah mandi junub, biasanya akan keluar lagi, cukup istinja' (cebok; bersuci) aja.

Mending minum es jus atau es kopyor aja deh....he, he, he.....

Matur suwun...
 
makasih om!
temenq yg 1 ini suka nanya yang aneh2 sih!
sekali lagi makasih! matur nuwun sanget!

wokwokwowkowkow
 
ah Om..buka warung juga ya..he..he..... semoga II jadi tambah rame deh..menu nya apa aja nih boss..sukses ya?

Yaaahhhh...Biasalah Boss, seperti yang sampeyan lihat. Tapi, sementara belum ada menu yang istimewa produk luar negeri. Hanya kopi jahe, kopi SUSU, juga HAM-burger dan ada beberapa lagi roti bakar. Nanti akan saya import seorang wanita untuk bisa jaga warung di sini.

Kalau mau pesen, silakan tulis dulu....saya mau melayani yang lain dulu..Makasih Boss sudah mampir di sini...
 
waduh kalau disimpulkan begitu sih... susah untuk menentukan halall apa enggak... cost ya gitu... jikalau sperma untuk pengobatan dan juga untuk khasiat yang masih berguna itu halal....

tapi ya namanya setetes air hina (sperma) berarti kalo hina haram dong betul ga???

Mau pesen apa nih ??? Masak nongkrong doang ???? Kalau gak mau pesen yaa gakpapa, kita main catur aja yuk !!!
 
Tamu Kehormatan di Warung Lesehan..

delapanjagad tinggal dmana??

Alamat saya ada di Profil. Tapi terkadang bisa ngelayap kayak Oom Wnks ke beberapa kota di Indonesia. Maklum saya termasuk seorang hunter. He, he, he.....

Pesen apa nih ????

#################################################################

Tamu Kehormatan di Warung Lesehan

1. GITA_GUTAWA
2. MANZZ
3. DIEMZ_DIMZ
4. TIPSIKLAN
5. FAJAR29
6. MAULANA_CGO
7. NEOTHEMATRIX
8. VAN_DER_MEYDE
9. POPPY BUNGA
10. RICKYHARUN
11. DEBROMERO
12. GRACIAINDRI
13. Masih dalam proses....
 
Last edited:
di neraka sepi ya? kok mampir di warung lesehannya om jagad?
wokwokwokwok

Beliau ngelayap ke sini (bisa jadi) di sana memang sedang sepi....Maklumlah, banyak pendosa2 yang sudah bertobat....Mereka yang biasa bugil2 juga udah tutup aurat, jadi yaaa sepi....

Ngomong2, kalau kita ke Neraka sekarang sampeyan ikut gak ???? Sekalian lihat artis porn yang telanjang di sana. Jadi, gak usah repot2 download ke situs porn. Gimana ?????
 
matur nuwun...
wuih cepat saji nech warungnya om jagad hehehe..

eh ya om jagad.. yng jaga warung cewenya ntar di improt dari mana hehehe...

kang marhas ayo maen kartu hahahaha...​
 
Back
Top