Bls: Warung Lesehan malam sBhan. ii ga lemot amet kok
Redbastard New member Jul 27, 2009 #33,763 Bls: Warung Lesehan absen ah.. bentar.. ada urgent nih... terpaksa ol...tapi gak bakal lama... cuma mo ngucapin met malam buat semua....
Bls: Warung Lesehan absen ah.. bentar.. ada urgent nih... terpaksa ol...tapi gak bakal lama... cuma mo ngucapin met malam buat semua....
kampret23 New member Jul 28, 2009 #33,764 Bls: Warung Lesehan cepi................. nyanyi acgh.. tak gendong,... kemana mana.......... tak gendong........ kemana mana enak to ........ mantebs to........... hayooooo...... kemana.
Bls: Warung Lesehan cepi................. nyanyi acgh.. tak gendong,... kemana mana.......... tak gendong........ kemana mana enak to ........ mantebs to........... hayooooo...... kemana.
wahyucaqeuep New member Jul 28, 2009 #33,766 Bls: Warung Lesehan Met pagi semua.. Apa kbr ni? ^^, Moga fine2 aja ya.. Hehehe.. Add fb ku ya.. s4ymyn4m3@yahoo.com Hehehe..
Bls: Warung Lesehan Met pagi semua.. Apa kbr ni? ^^, Moga fine2 aja ya.. Hehehe.. Add fb ku ya.. s4ymyn4m3@yahoo.com Hehehe..
A_S_T New member Jul 28, 2009 #33,768 Bls: Warung Lesehan Met pagi bung wahyu... Met pagi misa_chan...
misa_chan Mod Jul 28, 2009 #33,770 Bls: Warung Lesehan y met pagi juga AST... Bang wah,met pagi Bung rx met pagi
misa_chan Mod Jul 28, 2009 #33,774 Bls: Warung Lesehan pagi om lolo Kaka2 MeMi... Dimana kalian??? misa laper, give me food plz...
MINA New member Jul 28, 2009 #33,775 Bls: Warung Lesehan selamat pagi semua... MISA PUTRI BANG RED YULI OM LOLO MAS ADI MAS HERI BUNG HOGWART MAS RX MAS YASIN JHENG DJ KAK M3 BANG POP KANG MAS NIZHAMI DONIIIII (where are you??) JENDERAL ROBI... ABSEN 2 MINTUL DATANG... MINGGIR.......|
Bls: Warung Lesehan selamat pagi semua... MISA PUTRI BANG RED YULI OM LOLO MAS ADI MAS HERI BUNG HOGWART MAS RX MAS YASIN JHENG DJ KAK M3 BANG POP KANG MAS NIZHAMI DONIIIII (where are you??) JENDERAL ROBI... ABSEN 2 MINTUL DATANG... MINGGIR.......|
MINA New member Jul 28, 2009 #33,776 Bls: Warung Lesehan WAHYU CAKEP said: met pagi semua, Moga semua fine2 aja! Click to expand... Selamat pagi den wahyu...[< Silahkan mau minum apa?? Mumpung ada misa manis... Hmmm pake busana semut aja, pura_pura gigit misa yaaak!!!!!(
Bls: Warung Lesehan WAHYU CAKEP said: met pagi semua, Moga semua fine2 aja! Click to expand... Selamat pagi den wahyu...[< Silahkan mau minum apa?? Mumpung ada misa manis... Hmmm pake busana semut aja, pura_pura gigit misa yaaak!!!!!(
m3lly New member Jul 28, 2009 #33,778 Bls: Warung Lesehan pagie semuanyaaaaaa pagie MINA cayang pagi MISA cayang Pagie JHENG DJ tercinta pagie kang mas LOLO pagie BUNG AST pagie BUNG RX pagie bung RED pagie BUNG WAHYU CAKEP HAVE A NICE DAY YA BUAT CEMUANYAAA
Bls: Warung Lesehan pagie semuanyaaaaaa pagie MINA cayang pagi MISA cayang Pagie JHENG DJ tercinta pagie kang mas LOLO pagie BUNG AST pagie BUNG RX pagie bung RED pagie BUNG WAHYU CAKEP HAVE A NICE DAY YA BUAT CEMUANYAAA
MINA New member Jul 28, 2009 #33,780 Bls: Warung Lesehan alhamdulillah sayang... Aku udah sehat, dan baik2... Moga hari indah ya!