ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

Sudah banyak ahli psikolog, psikiater, paranormal, dll tak bisa menjawab pertanyaan ini bagi yg bisa menjawab benar saya beri hadiah seumur hidup gratis makan dirumah masing2 he he he
andries andries is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #2   Report Post  

ini sudah ada jawabannya dari para ahli, emangnya para ahli yang kamu bilang yang gak bisa jawab yang mana?? haho

jawabannya kalau orang yang buta warna hanya bisa melihat mimpi yang tidak berwarna, kalau orang yang tidak buta warna bisa melihat mimpi berwarna atau tidak

sama seperti orang buta, orang buta mimpinya hanya berupa suara2 saja tidak berupa penglihatan
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






    #3   Report Post  

kalo kata dosenku-kalo g salah pas kuliah fisiologi- mimpi itu g berwarna tapi ak pernah ngerasain mimpi yang berwarna soalnya pas bangun ak masih inget orang di mimpiku pake baju warna apa
menurut dosenku juga kita bisa mengingat mimpi kita hanya kalu siklus tidur kita mencapai fase REM(Rapid Eye Movement) itu adalah fase terdalam dalam tidur, klo tidur kita sampe ke fase itu bangunnya kita akan merasa lebih segar. mungkin itu ya yang disebut tidur berkualitas
soal ide yang diatas bagus juga, kira2 mimpinya orang buta kaya gimana y?
Phem2 Phem2 is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






    #4   Report Post  

Re: ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

Emang kayak difilm yang romantis lagi lari2 ditaman kejar2an dengan Pacar dan sangat lambat gerakannya eh taunya Hitam Putih. Menurut gue sih nggak Berwarna. Tapi herannya setelah terbangun dari mimpi kok jadi Berwarna ingat Bunga mawar merah yang ditaman itu. Apakah Dunia Alam Bawah Sadar Tak Berwarna? Dan Hanya Dunia Nyata ini yang kita liat tiap hari BERWARNA???
sephia-991 sephia-991 is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

dasaar ngimpi mulu.....
kunyuk kunyuk is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 0



loading...



    #6   Report Post  

Re: ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

Kalo orang menceritakan Mimpinya langsung tergambar dalam pikiran kita, mobil itu berwarna biru... Tapi melihat mimpi seseorang tanpa menceritakan Mustahil. Berwarna atau tidak lebih enak mimpi Basah ahaaa meoooong
kucing-garong kucing-garong is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






    #7   Report Post  

Re: ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

Kutip:
Kalo orang menceritakan Mimpinya langsung tergambar dalam pikiran kita, mobil itu berwarna biru... Tapi melihat mimpi seseorang tanpa menceritakan Mustahil. Berwarna atau tidak lebih enak mimpi Basah ahaaa meoooong
bener2 kucing garong :ngakak:
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






    #8   Report Post  

Re: ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

Hukum Alam Gravitasi, Kekekalan, Dimensi Ruang dan Waktu tak Berlaku alias Nol buat Alam Bawah Sadar Mimpi. Contoh aku mimpi lagi mancing di sungai dan basah bajuku. Ehhh setelah bangun udah jam 7 pagi padahal tidurnya dari jam 11 malam. dalam Mimpi cuma singkat ceritanya 5 menit kok tidurnya udah 8 jam. Tetapi Tidur itu tidak mengurangi atau sama umur kita waktu bangun. Hukum Alam berlaku lagi atas Raga/ Jasmani kita. Lalu Mimpi tak berwarna itu tak berlaku dari Alam Nyata sesungguhnya ya ada pagar warna putih, Pohon warna hijau dll .
puskhas puskhas is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






    #9   Report Post  

Re: ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

Ehh Duplikat Dong alias Fotocopy tak berwarna dari Aslinya, tapi jangan anggap sepele Mimpi. Pencipta Alam Semesta ini Berkarya bukan saja dalam Alam Nyata ini tapi Berkarya dalam Alam Bawah Sadar juga. Karena milikNYA juga kadang2 kita diberitau lewat Mimpi juga apa yang akan terjadi misalnya Keluarga kita di kampung mengalami Musibah, ada yang Nikah dll. Semuanya udah Sempurna CiptaanNYA entah berwarna atau tidak
jovan jovan is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






    #10   Report Post  

Re: ada yg tau tidak MIMPI ITU BERWARNA ATAU TIDAK?

Terus terang gw kurang paham sama apa yang kalian post,maklum gak nyampe kesana!! yang gw dapet dari mimpi cuma kejadian yang akan terjadi di kemudian hari,entah esok atau lusa. dan gw tau kalo mimpi gw ada warnanya.
fahri fahri is offline
City Level

Post: 308
 
Reputasi: 11

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.